KARIKATUR PESANAN

..dengan foto yang detail dan karakter wajah yang kuat maka hasil dari gambarnya juga bisa maksimal.. jadi foto yang mau di jadikan referensi juga harus detail sukur-sukur kalau angle wajah sesuai dengan konsep catatan foto yang yang di pake referensi gambar lebih bagus kalo jepretan asli belum di edit alias di "putihkan","di muluskan" apa lagi di rubah2 warnanya foto dengan agle atau sudut menunduk ala "chibi" paling susah di kerjakan untuk tema lebih baik "detailnya" di serahkan seniman nya saja agar lebih bisa menyesuaikan expresi dari angle foto referensi... kalau di minta merubah bentuk dasar wajah misalnya bulat , menjadi lonjong..gemuk menjadi langsing beresiko pada penurunan tingkat kemiripan... tinkat kemiripan tertinggi yang bisa saya jamin 80% kalo mau 100% lebih baik order foto editing saja..
sementara itu dulu kalau belum jelas silahkan tanya langsung ke 085769227220 I 54440353 dengan Mbak Alim atau Mas Agus atau chat fb : alimmarfaatun atau agusbudisantoso79

Wednesday, July 20, 2011

Laura - Tanggerang

Mas, saya minta buatin karikatur lagi kali ini buat ayah dan ibu saya. ayah saya lagi pegang mandolin, ibu saya pegang mic. backgroundnya menara eiffel di paris ya mas. baju menyesuaikan saja. thank you.

Eh mas, ngga jadi ibu saya pegang mic, tapi bawa barang belannjaan aja ya

mas, muka ayah ibu saya masih kurang mirip. minta direvisi ya. ayah saya kl bisa spt yg dilukisan aja, matanya yg sama ya mas, yg digambar kayanya gede sebelah dan kurang gagah tidak seperti di lukisan. ibu saya kayanya gausa pake tai lalat di atas bibir. trus bibirnya dibuat senyum ke atas dikit, dan agak dikurusin dagu lehernya biar terlihat lebih manis hehe.

untuk tas belanjaan, tulisannya CK dan DKNYnya diganti chanel dan louis vuitton aja. trus tulisan 27th wedding anniversary seharusnya Happy 27th wedding anniversary. Untuk background, kalau bisa warnanya jgn terlalu gelap, agak lebih muda dan cerah. jadi seperti kota paris di siang hari dengan banyak bunga.

saya kirim beberapa foto lagi, mudah2an bisa dibuat lebih mirip. makasih ya mas, maaf byk revisi.

No comments:

Post a Comment