KARIKATUR PESANAN

..dengan foto yang detail dan karakter wajah yang kuat maka hasil dari gambarnya juga bisa maksimal.. jadi foto yang mau di jadikan referensi juga harus detail sukur-sukur kalau angle wajah sesuai dengan konsep catatan foto yang yang di pake referensi gambar lebih bagus kalo jepretan asli belum di edit alias di "putihkan","di muluskan" apa lagi di rubah2 warnanya foto dengan agle atau sudut menunduk ala "chibi" paling susah di kerjakan untuk tema lebih baik "detailnya" di serahkan seniman nya saja agar lebih bisa menyesuaikan expresi dari angle foto referensi... kalau di minta merubah bentuk dasar wajah misalnya bulat , menjadi lonjong..gemuk menjadi langsing beresiko pada penurunan tingkat kemiripan... tinkat kemiripan tertinggi yang bisa saya jamin 80% kalo mau 100% lebih baik order foto editing saja..
sementara itu dulu kalau belum jelas silahkan tanya langsung ke 085769227220 I 54440353 dengan Mbak Alim atau Mas Agus atau chat fb : alimmarfaatun atau agusbudisantoso79

Saturday, July 16, 2011

Affan - Palembang

Mas pesen lage nih mas, hehehe. titipan temen. katanya minta digambar sedang mengendarai Honda Jazz warna putih dengan plat mobil 'BG 67 TH'



******
Mas katanya muka yang cow ngga mirip trus yang cewek tolong rambutnya dipanjangi lagi.
terimakasih
****
Oke di perbaiki...
Udah fix deh kayaknya mas, trimakasih ya. Nanti aku pesen lagi buat kakak perempuanku. Jangan lupa di diskon ya mas, hehehe