MARQUEE

SELAMAT DATANG DI KARIKATUR SUKA-SUKA WORKSHOP...!!
INGIN PESAN KARIKATUR ? HUB: MBAK ALIM 085769227220 / 21DFC122

KARIKATUR PESANAN

..dengan foto yang detail dan karakter wajah yang kuat maka hasil dari gambarnya juga bisa maksimal.. jadi foto yang mau di jadikan referensi juga harus detail sukur-sukur kalau angle wajah sesuai dengan konsep catatan foto yang yang di pake referensi gambar lebih bagus kalo jepretan asli belum di edit alias di "putihkan","di muluskan" apa lagi di rubah2 warnanya foto dengan agle atau sudut menunduk ala "chibi" paling susah di kerjakan untuk tema lebih baik "detailnya" di serahkan seniman nya saja agar lebih bisa menyesuaikan expresi dari angle foto referensi... kalau di minta merubah bentuk dasar wajah misalnya bulat , menjadi lonjong..gemuk menjadi langsing beresiko pada penurunan tingkat kemiripan... tinkat kemiripan tertinggi yang bisa saya jamin 80% kalo mau 100% lebih baik order foto editing saja..
sementara itu dulu kalau belum jelas silahkan tanya langsung ke 085769227220 I 21DFC122 dengan Mbak Alim atau Mas Agus atau chat fb : alimmarfaatun atau agusbudisantoso79

Senin, 21 April 2014

RIFALDI – SURABAYA

Mbak Alim aku mau bikin karikatur dengan konsep :

-Background di sebuah lapangan basket
-Cewek pakai baju basket warna hijau dengan nama tim “SEKAWAN” nomor 7
-Bersepatu basket
-Bola basket ada diantara tangan kiri dan pinggangnya.
-Ada kue tart Dengan lilin angka 17 yang menyala
-Pojok bawah ada ucapan “Happy Sweet Seventeen A.N.F” dengan teks latin.

Sabtu, 12 April 2014

MAEDA - LAHAT, SUMATERA SELATAN

Mas, bikinkan aku karikatur ya, buat dipajang di weddingku nanti. Soal konsep aku serahkan ke Mas Agusnya saja. Bikin yang lucu ya mas, temanya Bola untuk detailnya aku serahkan ke Mas agusnya saja. Terimakasih

Senin, 10 Februari 2014

RIANGGA - PASURUAN JAWA TIMUR

Mas saya mau pesan karikatur, saya sudah ngobrol banyak sama mbak Alim by BBM, tapi kata mbak alim konsepnya disuruh ketik ulang di email :)
Jadi saya mau bikin karikatur untuk pacar saya mas, kalau bisa kadonya nyampe pas tanggal 2 februari, hehehe kalau bisa atau lebih awal juga ngga papa tapi ya jangan terlalu cepet banget, pokoknya tolong dikira-kira aja deh, jadi untuk temanya : bersepeda di pagi hari, untuk lain-lainnya terserah deh dengan
Additional note : happy birthday Arsy (untuk posisinya mungkin bs di taro di papan baliho gt,ceritanya dia lg bersepeda lewat baliho,ato mungkin ada ide lebih baik), dan jgn lupa juga nama saya ditulis (Angga, atau from Angga ) posisinya nyesuaiin tema dmn tulisan happy birthday. Mohon dibikin yang bagus ya mas, terimakasih


Rabu, 05 Februari 2014

Alim Marfaatun di Jualo.com

Alim Marfaatun di Jualo.com: Alim Marfaatun posted his ads at jualo.com

Jualo.com the most advanced market place in Indonesia where you can post your ads

KARIKATUR
Blob?1391565894
Indonesian Rupiah 300000


Senin, 09 Desember 2013

LEONARDO - LAHAT SUMATERA SELATAN


Mbak saya mau bikin karikatur buat kado pernikahan temen. Temanya naik kuda di Gunung BROMO aja mbak, untuk kostumnya sesuaikan dengan photo yang satunya ya mbak ....









Makasih mbak, sebenarnya saya lupa bilang mereka berkuda berdua. Tapi gpp ini hasilnya udah bagus bangett...! Tapi kira-kira bisa ngga ya mbak langitnya ganti biru aja :)

* * *
Tentu bisa, tunggu ya...






Makasih ya mbak

Senin, 02 Desember 2013

ADE NURMALASARI - JAKARTA

Dear Mas / Mba,

Aku yang kemarin pesan karikatur via BB, Tema kostum Ac Milan dan pakai Honda Repsol.
Untuk tema nya aku ulang ya :
-          Aku mau adik aku nanti memakai kostum klub AC Milan lengkap pakai kaos kaki dan sepatu bola
-          Disebelah kiri / kanan nya ada motor Honda Repsol CBR 250R jangan lupa Nopol nya A1015KK
-          Sambil kaki yang sebelahnya menginjak Bola
-          Tangan yang sebelahnya bertolak pinggang dan yang sebelahnya lagi memegang  motor (pegang jok belakang motor jg boleh).

Jangan lupa ya untuk ukuran kertas Tinggi 15,5 cm dan Lebar 10 cm. kayanya motornya menghadapnya seperti gambar yang aku kirim aja dech jadi memanjang kebelakang biar kertasnya muat hehehe.....

Aku cuma punya photonya seperti yang terlampir, mohon dibuatkan yangn bagus yaaaa....


Jumat, 27 September 2013

Lestari Diah Kusumawati - SURABAYA

Mas agus aku mau buat karikatur nih buat Anniversary ke 10 Pernikahan kami, Buat semua deh itu foto yang aku kirimkan tapi yang ada Bapak ngga usah ya, Untuk konsepnya aku serahkan aja deh gimana bagusnya. Terimakasih

Sabtu, 25 Mei 2013

Mamah Lavina - Bandung

Bli Agus dan Mbak Alim mau dong Jim sekeluarga dibikinin karikatur... konsepnya aku percayakan sama bli Agus aja tapi temanya koreaan gitu yach

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥




 

 

Senin, 13 Mei 2013

Mitha - Jakarta

Mbak Alim, pesen karikaturnya lagi ya... kali ini mau aku aplikasikan ke Wedding Card jadi BGnya polos aja. Konsepnya pengantin India  ya mbak, karna aku pake jilbab jadi menyesuaikan aja

Jumat, 29 Maret 2013

EKO - JAKARTA

Mbak Alim aku mo bikin karikatur untuk sepupuku yang mo Ulang Tahun. Konsepnya dia naik pesawat dari Jakarta ke Amerika soalnya dia mau sekolah disono. Bisa digambarkan Pulau dengan Tugu Monas ke Pulau lainnya dengan gambar Patung Liberti. Pokoknya aku serahkan sama mbak alim sama mas agus yang mana baiknya deh... buat yang bagus ya mas...mbak...hehehe
 
 

Selasa, 26 Maret 2013

DHYLA - JAMBI

+ Mbak alim aku mau bikin karikatur, photonya udah aku kirim ke email dua-duanya yang agusbudisantoso79@yahoo.com sama alimmarfaatun@gmail.com. Disitu juga ada alamat lengkap aku biar sekalian gampang notalnya soalnya aku mau cetak sekalian. Kira-kira bagusnya cetak apa ya mbak ?
- Baik, nanti saya kabarin lagi kalo saya udah cek email ya mbak. Cetak apa juga bagus, kita bisa cetak Kanvas, banner, kertas photo, baik langsung frame ataupun mau frame sendiri, cetak MUG, Cetak Kaos, Cetak Jam Meja / Jam Dinding, juga bisa cetak di Mouse Pad. Biasanya sih kebanyakan orang cetak kanvas 12R + Frame ke kita.
+ Owh gitu ya mbak, boleh liat contohnya ngga mbak?
- Silahkan cek http://www.facebook.com/media/set/?set=a.157780130904878.33678.100000186775433&type=3 di FB saya ya mbak
+ Ok
*************
+ Mbak kayaknya aku mau deh cetak kanvas + framenya
- Ok, tapi konsepnya apa ini mbak?
+ Owh iya, aku maunya dia lagi maen gitar dengan latar belakang taman aja ya mbak.
- Baik

Senin, 25 Maret 2013

GRANDIS - BANDUNG

+ Mbak alim, saya mau buat karikatur buat pacar saya. Hehehe
kira-kira berapa hari jadinya?
- 2-3 hari setelah pembayaran atau tergantung antriannya juga kalo lagi rame bisa sampe 1 minggu. jadi kalo pesen jangan terlalu mepet dari hari 'H' nya ya
+ Owh, gpp masih lama kok... cara pesennya bagaimana ya mbak?
-Silahkan kirim photo dan konsepnya ke email kami agusbudisantoso79@yahoo.com atau tag ke fb kami alimmarfaatun@gmail.com atau agusbudisantoso79@yahoo.com
+ Aku maunya pacarku naek harley ya mbak, trus BGnya pantai aja, nanti aku kirim photo pacarku sama harleynya. Owh ya ada juga kue dengan lilin angka 22, terserah mau ditaro dimana.
- Baik, kami akan tunggu kiriman photonya ya

Sabtu, 23 Maret 2013

WONG SHIEK LIE - JAKARTA

Mas tolong buatkan Karikatur dengan Tema Pengantin Persia lagi naik onta, Backgroundnya padang pasir ya mas...

Kamis, 21 Maret 2013

MELLA - BANDUNG

hallo.. ne mella dari bandung.. mo buat karikatur dong mas...
thema karikaturnya aku ma pacar aku megang boneka panda ( ada di photo)
kitanya pengen pake sayap peri/burung waktunya malem-malem ada bintang2 nya.
ada burung hantu nya.. qta lagi duduk di atas awan yaa..
trus si dalem awan ada tulisan Tovik love Mella ..


Rabu, 20 Maret 2013

AYU BATAM

Dears Mas Agus dan Mbak Alim, mau dong buat karikatur untuk bosku.... mau buat kado tolong buat dengan konsep :
dianya bos
hobi berpergian
fotografi
pelihara burung
di bak mobil kesayangannya ada sangkar burung dan isinya
tas koper
karung icon $ isi uang $ berterbangan
kepala keluar jendela
dasi melayang
tangan satunya bawa kue lilin 37 pake api goyang
kamera di leher
pakaian kemeja formal
BG gedung mewah
dan taman bunga

 
 


 

Senin, 18 Maret 2013

RIKA BINJAI

Mbak Alim saya mau buat kado buat ulang tahun ayah saya, konsepnya saya serahkan saja sama mbak alim. Yang pasti hobi ayah saya mancing.


Sabtu, 16 Maret 2013

PUDRI - CIBUBUR

Mas Agus, saya pudri mirlasharfi, cibubur





konsepnya saya mau simple tapi berkesan.
saya mau karikaturnya co saya menggunakan vespa dan saya membonceng dengan membawa kue ultah dengan lilin angka 22.
vespanya berwarna biru dongker metalic tahun 70an dan plat nomer B 4534 FN . .
bagroundnya saya mau suasana taman dengan rerumputan hijau. tolong ekspresinya senang dan ceria.
di berikan tulisan happy birthday ACHMAD RIDHO LUCKYANSYAH . .

co saya di wajahnya ada lesung pipinya y mz . .
 
 

Jumat, 15 Maret 2013

EVA JAKARTA


Mas Agus,

Saya mau pesan karikatur buat ulang tahun pacar saya.

Berhubung dia penggemar berat Motto GP , jadi konsepnya adalah sbb :

1. Dia seolah olah seorang Valentino Rossie yang lagi berada di arena balap dengan mengendarai Ducati 46 , di belakangnya ada 2 orang pembalap yang menyusul ( Foto Rossi dan Ducati terlampir) ducati warna merah dan nomor 46 warna kuning, jaketnya warna merah.

2. Kepalanya tanpa helm ya, kalau bisa lagi nyegir gitu karena seneng and happy ya ( Foto nya aku lampirkan juga ya mas ).Badannya tolong disesuaikan dengan foto aslinya ya, karma orangnya tinggi besar. Jadi lebih di tonjolkan kepalanya kan ya mas?

Pokoknya aku pengen hasilnya itu tetep ada unsur kartunnya ya mas.

Nanti aku bisa lihat draftnya dulu kan? Karena aku perlu hasil akhirnya dikirim aja mas.

Ada rekening BCA mas? Biar aku langsung transfer sekarang.

Terima kasih sebelumnya.

Eva

****

Maaf mbak fotonya ngga ada angle yg cocok dengan konsep yang mbak minta, saya gunakan konsep saya aja ya, nanti kalo ada yg kurang oke baru kita revisi.

Selasa, 12 Maret 2013

SONI - BATU RAJA

Mas tolong bikinan saya karikatur, mau saya pake buat Ultah jadian nihh.
Temanya, aku sama pacarku naek sepeda Tandem di perkebunan teh gitu.
Oh ya tolong nanti hasilnya di Burn di CD ya mas, dan tolong cetak + Frame ukuran A4 satu aja, tapi cetak MUGnya yang 2 pcs.
Oh ya, mbak, mas bisa tidak tolong desainkan kartu ucapannya sekalian ya. Maaf banyak permintaan terimakasih..
oh ya mas tambahin
25072010-25072011
Happy 1st Unniversary



Senin, 31 Desember 2012

poortrait karikatur

proses sketsa
versi berwarna
versi BW












Portrait karikatur adalah karikatur wajah tanpa tema dan backgroun jadi yang di jadikanm acuan distorsi agambar adalah wajahnya saja...

Kamis, 01 November 2012

AYU - BOGOR

Mbak Alim, Ayu mo bikin karikatur buat temen dong... konsepnya :

pake bju surjAN kacing terbuka keliatan kaos putih gambar tech deck...

celana bluejeans pendek

sepatu nike warna coklat agak orange ada putih

bawa travel bag....ada pesawat terbang bawa banner

HAPPY BIRTHDAY RAFDANU GOODLUCK! SUDUT KANAN ATAS

JAKARTA,13 JUNI 1993.  KANAN BAWAH AYU.F.H.2011..
PANAH KANAN GERMANY PANAH KIRI BOGOR!




Kamis, 16 Agustus 2012

Selamat hari Raya Idul Fitri


CLARA - BEKASI SELATAN


Jumat, 20 Juli 2012

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa


Jumat, 13 Juli 2012

BENGKEL GAMBAR