KARIKATUR PESANAN

..dengan foto yang detail dan karakter wajah yang kuat maka hasil dari gambarnya juga bisa maksimal.. jadi foto yang mau di jadikan referensi juga harus detail sukur-sukur kalau angle wajah sesuai dengan konsep catatan foto yang yang di pake referensi gambar lebih bagus kalo jepretan asli belum di edit alias di "putihkan","di muluskan" apa lagi di rubah2 warnanya foto dengan agle atau sudut menunduk ala "chibi" paling susah di kerjakan untuk tema lebih baik "detailnya" di serahkan seniman nya saja agar lebih bisa menyesuaikan expresi dari angle foto referensi... kalau di minta merubah bentuk dasar wajah misalnya bulat , menjadi lonjong..gemuk menjadi langsing beresiko pada penurunan tingkat kemiripan... tinkat kemiripan tertinggi yang bisa saya jamin 80% kalo mau 100% lebih baik order foto editing saja..
sementara itu dulu kalau belum jelas silahkan tanya langsung ke 085769227220 I 54440353 dengan Mbak Alim atau Mas Agus atau chat fb : alimmarfaatun atau agusbudisantoso79

Tuesday, November 2, 2010

Vina_Lahat





Mas, konsep yang aku inginkan adalah
1. Mengenakan topi wisuda
2. Muka ( disini aku kirimkan beberapa foto Bernard, silahkan dipilih yang mana yang menurut mas cocok untuk diletakkan di karikatur)
3. Badan, yang aku inginkan adalah badan yang berotot, dengan perut six pack, kulit agak kecokelatan (cokelat yang eksotis), tangan berkecak pinggang 2 2 nya, tangan juga berotot (tapi jangan terlalu besar)
4. menggunakan dasi
5. mengenakan celana jeans selutut, dengan celana jeans yang belel2 alias bolong2 gituu (dia suka celana jeans yang santai dan belel2)
6. sepatu (contoh sepatu aku lampirkan, tolong dipilih yang mana yang cocok untuk diletakkan di gambar)
7. Karpet merah (dia sedang berjalan di karpet merah)
8. Latar belakangnya belom terpikirkan oleh ku, mungkin bisa diletakkan beberapa kamera, jadi dia seakan2 menjadi sebuah pusat perhatian dari banyak orang (seperti layaknya aktor yang sedang berjalan dikarpet merah)
9. Tolong lettakkan tulisan Bernard Tanuhaerun, S. Kom.
10. Aku juga ingin menambahkan tulisan di karikatur (terserah mas mau diletakkan dimana, secocok2nya dan semuat2nya aja, kalo ga muat gapapa)
Tulisannya : Congratulations, dear love. One thing for sure
I’m with u ! ♥ (gambar hati)

****

Mas wajahnya kurang kotak

dan sixpacknya tidak terlalu tampak mas

*****

Mbak Alim bilangin makasih sama mas Agus, keren bangeeet!