KARIKATUR PESANAN

..dengan foto yang detail dan karakter wajah yang kuat maka hasil dari gambarnya juga bisa maksimal.. jadi foto yang mau di jadikan referensi juga harus detail sukur-sukur kalau angle wajah sesuai dengan konsep catatan foto yang yang di pake referensi gambar lebih bagus kalo jepretan asli belum di edit alias di "putihkan","di muluskan" apa lagi di rubah2 warnanya foto dengan agle atau sudut menunduk ala "chibi" paling susah di kerjakan untuk tema lebih baik "detailnya" di serahkan seniman nya saja agar lebih bisa menyesuaikan expresi dari angle foto referensi... kalau di minta merubah bentuk dasar wajah misalnya bulat , menjadi lonjong..gemuk menjadi langsing beresiko pada penurunan tingkat kemiripan... tinkat kemiripan tertinggi yang bisa saya jamin 80% kalo mau 100% lebih baik order foto editing saja..
sementara itu dulu kalau belum jelas silahkan tanya langsung ke 085769227220 I 54440353 dengan Mbak Alim atau Mas Agus atau chat fb : alimmarfaatun atau agusbudisantoso79

Tuesday, June 14, 2011

Laura-Tanggerang

Mas saya tertarik gambar pesanan punya affan - Palembang yang naek motor, aku mo pesen kyk itu juga ya

****
Boleh mbak..., silahkan kirim foto dan konsepnya ke agusbudisantoso79@yahoo.com ya

****
Oke...

Mas ini foto dan konsepnya :
Mirip sama konsep yg naik motor, saya sama pacar saya naik motor ducati valentino rossi. 
Pacar saya pake baju rossi yg ducati, saya juga seragam ducati tapi pake rok.
saya bawa cake (cakenya martabak ya mas hehe) lilinnya angka 25. pacar saya bawa kamera SLR Nikon. Backgroundnya di sirkuit, tapi ada satu mobil pemadam kebakaran di belakang. terima kasih.


Duh mas kok aku ngga mirip ya, trus kenapa aku kayak batman gitu ada jubahnya. Mobil Pemadamnya bikin yang gede mas...

***
Hehehhe, habis saya bingung masudnya rok gimana, jadi itu bukan jubah mbak tapi gaun,hehehe. Oke deh kalo gitu aku gambar lagi ya mbak...



Mas aku sukaa...sekali backgroud sama mobilnya, tapi kok kayaknya mirip yang kemarin deh, Duh gimana ya mas...padahal besok udah hari jadinya. Sementara gambar aja belum dikirim.

****
Gini aja mbak, saya revisi digital aja dulu ya. Mbaknya cetak sendiri aja dulu hasil revisinya. Tar cetaknya pake kertas gambar (Buku gambar) A4 biar kayak aslinya, ato kalo mau besar bisa cetak BANNER di percetakan/Digital Printing. Biasanya harganya kisaran 30-50 per meternya.
Nanti untuk karya aslinya tetep saya revisi dan saya kirimkan ke mbak Laura, bagaimana?

***
Oke deh mas



Nah ini revisi digitalnya ya mbak, semoga berkenan...dan silahkan tunggu Revisi karya aslinya
****
Terimakasih mas, Bagus sekali...

Mbak ini hasil Revisi Karya aslinya, minta alamat pengirimannya ya mbak. Dan tenang saja, semua karya akan saya kirim semuanya.

***
Wahhh...Terimakasih ya mas...