KARIKATUR PESANAN

..dengan foto yang detail dan karakter wajah yang kuat maka hasil dari gambarnya juga bisa maksimal.. jadi foto yang mau di jadikan referensi juga harus detail sukur-sukur kalau angle wajah sesuai dengan konsep catatan foto yang yang di pake referensi gambar lebih bagus kalo jepretan asli belum di edit alias di "putihkan","di muluskan" apa lagi di rubah2 warnanya foto dengan agle atau sudut menunduk ala "chibi" paling susah di kerjakan untuk tema lebih baik "detailnya" di serahkan seniman nya saja agar lebih bisa menyesuaikan expresi dari angle foto referensi... kalau di minta merubah bentuk dasar wajah misalnya bulat , menjadi lonjong..gemuk menjadi langsing beresiko pada penurunan tingkat kemiripan... tinkat kemiripan tertinggi yang bisa saya jamin 80% kalo mau 100% lebih baik order foto editing saja..
sementara itu dulu kalau belum jelas silahkan tanya langsung ke 085769227220 I 54440353 dengan Mbak Alim atau Mas Agus atau chat fb : alimmarfaatun atau agusbudisantoso79

Monday, February 28, 2011

AFFAN - PALEMBANG

Mas tolong bikinin karikatur dengan konsep :
Saya sama pacar saya naik vespa loye 60-an, dengan background kuburan yang ada saya lampirkan di foto dua, tapi tanda salipnya ganti lambang amor ya mas. trus buati semua expresinya yanng ceria. Pacarku pake gaun hitam sama kayak di contoh. Oh iya saya minta di cangklongi kamera SLR EOS 50D dengan tangan sebelah kiri pegang gas motor dan tangan sebelah kanan bawa cake dengan lilin angka 21. tengkiu ya mas..

*****
Oke bisa diterima...

 ****
Waaaaaaaaah...mas keren, sayang pipiku sama idungku kegedean tuh mas... tapi ngga papa deh, waktunya mepet. nanti aku edit sendiri aja, hehehehe. Terimaksih mas!

10 comments:

  1. karikaturnya keren-keren om... jadi tertarik nih...
    Motorcycle Review and Tips

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu pesanannya....kal minat silahkan sms ke 085769227220 aja ya...

      Delete
  2. saya mau bikin nih Boss...alamatnya di palembang dimana..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemesannya karikatur ini yang posisinya di palembang mas, kalo berminat silahkan sms ke 085769227220 aja ya...

      Delete
  3. mas, karikaturnya bagus mas....
    itu bikinnya pake komputer atw digambar biasa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi ada 2 jenis pengerjaan di kita ya mas
      1. Handmade original
      dan 2. semi digital, untuk sketnya kita gunakan manual sementara pewarnaanya menggunakan digital.
      jika bermina pesan, monggo...sms ke 085769227220

      Delete
  4. mas , ada kawan yang bisa kayak kamu bikin karikatur gak yah...aku mau ajak di kotanku Matapublik...hub hp ku aja 0811715752 bang bangun lubis

    ReplyDelete
  5. Brp mas harga satu karikaturny.??
    Saya org palembang jg...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan hubungi Mbak Alim di 085769227220, terima kasih

      Delete
  6. Brp mas harga satu karikaturny.??
    Saya org palembang jg...

    ReplyDelete