KARIKATUR PESANAN

..dengan foto yang detail dan karakter wajah yang kuat maka hasil dari gambarnya juga bisa maksimal.. jadi foto yang mau di jadikan referensi juga harus detail sukur-sukur kalau angle wajah sesuai dengan konsep catatan foto yang yang di pake referensi gambar lebih bagus kalo jepretan asli belum di edit alias di "putihkan","di muluskan" apa lagi di rubah2 warnanya foto dengan agle atau sudut menunduk ala "chibi" paling susah di kerjakan untuk tema lebih baik "detailnya" di serahkan seniman nya saja agar lebih bisa menyesuaikan expresi dari angle foto referensi... kalau di minta merubah bentuk dasar wajah misalnya bulat , menjadi lonjong..gemuk menjadi langsing beresiko pada penurunan tingkat kemiripan... tinkat kemiripan tertinggi yang bisa saya jamin 80% kalo mau 100% lebih baik order foto editing saja..
sementara itu dulu kalau belum jelas silahkan tanya langsung ke 085769227220 I 54440353 dengan Mbak Alim atau Mas Agus atau chat fb : alimmarfaatun atau agusbudisantoso79

Saturday, August 14, 2010

Eoudia Bernike - Surabaya



Eoudia Bernike - Surabaya


Pak Agus,

di foto terakhir ada ilustrasi gambar yang saya mau, tolong digambar di 2 kertas yang berbeda. biasanya ukuran A4 kan? lalu untuk karikatur yang pertama, itu masing2 bawa popcorn, yang saya kecil, yang cowok bawa popcorn yang besar seperti contoh di foto "bioskop.jpg". di tengah ada gelas minuman seperti di foto "bioskop.jpg". lalu kalau duduk, mending digambar sampai kaki kelihatan

lalu tolong dibuat semirip dan selucu mungkin ya pak, tapi saya jangan digambar jelek2, yang cantikan ya. hehehehe. Juga agak besaran gambarnya, jangan kecil2.

bajunya saya pake kaos ketat putih polos, dengan kalung seperti di foto. yang cowok pake kaos kerah seperti di foto tapi warna putih saja, dua-duanya dengan jeans warna biru muda.

Untuk gambar yang ke2, tolong kalau bisa dibuat arah pandang agak miring jadi layar kelihatan agak banyak. (di contoh saya salah gambar itu lurus, jadinya layar cuma kelihatan atasnya saja) saya sudah beri contoh foto dalam bioskop kalo arah ke layar juga.
Tulisannya: Happy 3rd Anniversary, Baby!
dengan font seperti yang live caricature di blog bapak, atau diaturkan yang bagus gimana.

oh ya, tolong karikaturnya digambar dengan arah yang sama pak, Lebih baik 2-2nya arahnya portrait/berdiri. (Di contoh saya landscape, tapi tolong dibuat berdiri saja kertasnya)

Kurang lebih gambarannya seperti itu, semoga cukup jelas. Kalau ada yang kurang jelas, bisa tolong sms saya di HP saya yang tadi ya pak. Kira2 kapan selesainya dan saya transfer kemana?

Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment